Kamis, Juli 10, 2008

Lelucon Ringan Nih......

Lelucon: Penggeli Hati!

1. Isteri: Sayang, saya ingin menjadi surat kabar, supaya anda akan

Bertanya kepada saya setiap pagi hari.”

Suami: “Saya juga ingin anda menjadi surat kabar, supaya saya bisa

punya yang baru setiap hari!”

  1. Pasien: “Dokter, saya jatuh sakit.”

Dokter: “Ada keluhan apa?”

Pasien: “Rasanya saya seperti domba.”

Dokter: “Mengapa?!?!!”

Pasien: “Saya tidak baaaaaaaiiikk

  1. Isteri: “Sayang, bisa anda mengatakan:”Anda cinta pada saya?”

Suami: “Baiklah, Anda cinta pada saya.”

  1. Orang: “Tuhan, mengapa anda membuat wanita yang cantik

sekali?”

Tuhan: “Supaya kamu akan mencintainya.”

Orang: “Kalau begitu, mengapa membuat wanita yang bodoh?”

Tuhan: “Supaya dia akan mencintaimu.”


5. Q: Berapa orang laki-laki yang diperlukan untuk membersihkan

rumah dia?

A: Tidak ada orang tahu, karena rumahnya belum jadi.

  1. Q: Apa bedanya kalau dibandingkan isteri dengan pacar?

A: Dua puluh kilo.

7. Isteri: “Sayang, anda lihat tetangga kita? Suami Anna selalu

mengecup Anna setiap kali mereka bertemu. Mengapa kamu

tidak berbuat yang sama?”

Suami: “Saya mau. Tapi saya tidak kenal dekat dia.”

8. Pelayan restoran mengangkat makanan yang dipesan langganan, tapi tangannya ada di atas makanan.

Langganan: “Mengapa anda menaruh tangan di atas makanan saya?

Kotor sekali!

Pelayan: “Apa? Anda mau makanan ini jatuh di lantai lagi??”

  1. Bayi ular bertanya kepada Ibu: “Apalah gigi kita beracun?”

Ibu ular: “Ya. Mengapa?”

Bayi ular: “Saya baru menggigit lidah saya!”

  1. Jonnane marah dengan suami dia, John. Selama perjalanan naik

mobil menuju ke keluarga John, mereka lama tidak berbicara.

Waktu melewati lapangan, John bilang.

John: “Itu kuda-kuda seperti kamu!”

Jonanne: “Betul. Itu kuda-kuda keluarga suami saya!”

sumber: courses.nus.edu.sg

Tidak ada komentar: