Minggu, Februari 24, 2008

Anita Undercover Part II

okey....
sekarang udah jam 22.10..... dah saatnya untuk bobo.... tapi ada satu hal yang belum terselesaikan...
apa ya.......?
coba brtanya pada hati nurani.......
aku: "nur...(panggilan Hati nurani) ngapain lagi nih.........?"
Hati Nurani(Hanur): Sholat bos.... kan blom sholat......!
aku: Oya blom sholat....
Setan:(tiba-tiba menyela.........)
hei.... kerjaan lu blom selesai.........
aku: kerjaan apaan?
setan: bikin sambungan cerita "anita Undercover".......
shalat isya nya nanti aja......?
lagian masih jam 10 an........
okeh...
Hanur: ga bisa.....
kamu harus shalat dulu....... ga boleh nunda nunda atuh kang.........
setan: ah sholat gampang..... ntar juga bisa....

lu bikinin cerita tentang temen gue dulu anita....
(waduh dh mulai2 ngaku temen..... apa yang dah dilakuin mereka be2 ampe bisa akrab... apa hayo......)
aku: hmm.... temen lu ya....,
salah anita temen gue.... tapi bisa jadi remen lu juga sih tan.....?
oke deh .... gw mulai nulis

"ANITA UNDERCOVER........"

anita.......
klo pas kenal ngaku namanya gitu.......
yah kayak2 anita rodick gitu deh........
tapi pas dah akrab ternyata anita (nama yang keren ini) bukan lah nama sebenarnya(dibacanama akrab/panggilan)
nama akrab ni anak ternyatqa "citut" or "cituik" (dilanjutkan dengan bunyi kentut... tut...tut...tuuuuut....) gak ada kerennya dikit pun kali........

tiba...tiba.......
Hanur: hei..... STOOOOOOOOOOOOOOP.....
dah shalat blom...... ghibah gitu di blognya.........
aku: sapa yang Ghibah,,,... ni mah permintaan orang yang mpunya nama bikinin cerita dia,......
yah yang pastinya dari SUDUT PANDANG YANG BERBEDA........
hanur:......saya tanya udah shalaaaat belooooom?
aku:hmm.... blom.......
Hanur: shalat buruan....... ato ntar saya mogok berbisik ke hati mu baru tau rasa....
mang skali-kali kudu dikerasin nih manusia panya hati.....
aku: oke... oke...
koe close dulu... bentar...

oke pemirsa gantung lagi nih kisah nyata tentang "ANITA UNDERCOVER"
koe mo shalat dulu,,.... ntar dilanjutin deh... oke.........
sip kan......
ps. u. nta: maap permintaan mu terputus-putus nulisnya, tapi aman bakal ditlis dengan baik dan benar....
yang pastinya dengan SUDUT PANDANG YANG BERBEDA,,,,,, siiipppp lah....

Tidak ada komentar: