Jumat, Februari 29, 2008

Brand Positioning part 2

walah....... udAh datang buru - buru kekampus....
lari- lari... nyangkain bakl telat masuk kelas statistik multivariat......
tanap ba..bi...bu...... langsung jalan dengan cepat menuju kelas F.2.11..............

pas udah nyampe.........
hwaaaaahhhhhh.............
menyebalkan............
udah susah2 dateng ke kampus......
ninggalin toko......
ninggalin tugas laporan penjualan bulan februari......
n ninggalin kolor ijo yg ke jemur di lantai 3.............. *yah mang harus ditinggalin lagi......
masa mo ditungguin kolor yang kejemur.... dasar...... oon.....*

apa mo di kata.... dosen tercinta tak kunjung berjumpa......
tak datang ke kampus tercinta...............
sudah lah... biarlah..................

gw buka "buku catatan" gw........
dengan deg,...deg.... an buka....
coba......
conect ga' ya, hmm.... coba dulu deh.........
tiit......... tiit............tiit........
tii.....ttt .... tiiit............
titit......... titit...........titiiiiiit * dasar jorok ngomong gituan...*

yap.... ternyata conect.......
yes..........
akhirnya..........
all right........
time to surfing............
hwa....ha.....ha....*ketawa singa*

eniwei....... based on tulisan sebelumnya..........
gw ngebahas program brand positioning Azzwars & Sons..........

dalam hal ini ada beberapa tahap yang kita lakukan sebelumnya:
1. menentukan merek yang unik, berbeda dan mudah diingat............
yah merek itu adalah Azzwars & Sons................
2. Bikin logo dari merek tersebut, dan ingat dalam hal logo dan merek adalah YANG MUDAH DIINGAT OLEH BENAK KONSUMEN.
yap gw putuskan merek gw adalah logo gw dengan aksen latar biru berbentuk kotak, tulisan putih dan tagline sekaligus positioning kita "The Exclusive Perfume"..........
3.trus komunikasikan merek tersebut,.......,
yap lu bisa bikin spanduk, pasang plang merek, brosur dan lain sebagainya.....

trus dalam hal ini apa yang gw lakukan dengan merek gw.....?
yang pastinya hal diatas udah gw lakukan.......
trus yang diatas baru baru tahap awal........
ada tahapan - tahapan lain yang juga gw lakukan dan gw rencanain......

mungkin bisa dilakukan oleh semua perusahaan menengah lainnya.........

"trus untuk apa sih cape-cape mikir gituan........
padahal cukup jual barang, ada yang beli n dapet duit.......?"

yah kan seperti pembahasan sebelumnya dalam bisnis itu ada kegiatan yang orientasi keuntungannya jangka pendek, dan ada orientasi keuntungan jangka panjang...........

yap..... memperbesar merek, dan membuat merek kita terkenal itulah keuntungan jangka panjang..... tul gak.........?

hmm.... kayaknya cape juga niih......
gw mo kuliah juga........

padahal masih banyak yang bakal ceritain di posting kali ini, tapi ....
jangan kepanjangan, ntar orang yang malah bosan......
Hwa,,....ha.....ha....
thanks yah dah baca posting ini.......
tinggalin comment ya.....
see u next time............

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gobutton http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1534438 peakgsm http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1534439 gutang http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1534440 commencement http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1534441 kuhnle http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1534443 vrat http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1534445 coldwater http://jguru.com/guru/viewbio.jsp?EID=1534449 organ