Jumat, Februari 29, 2008

Blogspot Versus Wordpress, lebih baik mana....................?



hmm.... ada temen gw nanya, "lu posting blog di blogspot yah...?"
"kenapa...?, "
gw:"mang kenapa..?"
temen: "yah setau gw n gw dah make, wordpress lebih asik, n lebih simple....?"
gw: "trus....."
temen: "kapasitasnya pun lebih gee....."
"nah lo knapa milih blogspot....?"
gw: "yah, gw lebih ngeh aja ma blogspot, secara mereka lebih fmiliar, n yg mpunya google,
n sejauh gw pake ya simple banget....."
temen: "tapi kan......"
gw:'tapi kenapa...?"
temen: "ya klo diblogspot kan klo mo ninggalin comment, kudu yg punya email google,tau blogspot lha gw email gw yahoo, n blog gw wordpress, so gw gak bisa dong ngisi coment lo.....!"
gw:"lka gitu yah..........."

hmm... dari percakapan itu gw jd mikir, bener juga sih kata2 dia trakhir, banyak temen gw bilang "kok gw gak bisa ninggalin coment di blog lu sih....
dia minta acount gmail...
lha gw gak punya....
gmana dong........."

abis tuh gw trus mikir-mikir......
sebenarnya bagus mana...?
iseng aja gw buka wordpress.com
trus bikin acount di wordpress.
n jadi deh
alkagreat.wordpress.com
trus ngapain lagi....?
yah bikin headernya.....
gw masih bingung gmana cara bikin header... *tunjukin dong*
ya udah langsung aja coba posting tulisan.....
yap kaya biasa posting, ga susah-susah banget....
trus edit themes pun juga ga masalah.....
cuma rada bingungnya pas mo nge upload photo.....
gw bingung, kok uploadnya gini...
gak ngerti gw...*dasar oon ga bisa...*
trus nambah lagi bingung pas mo ngedit themes nya biar menarik gw juga bingung......
yah gw jadi bingung beraat nih pas coba ngoperasiin wordpress,
hmmm..... akhirnya gw balik lagi ke blogspot deh.......
huaaaaaaaaaaaaah...........
penasaran... .gmana si caranya ngedit thema ma upload foto ny di wordpress .......
gmana........? gmana..........?

Tidak ada komentar: