Selasa, Februari 26, 2008

Program MARKETING PARTNER by Alka


wah,.... hari ini kuliah seharian banget....
hmm... tapi sepanjang kuliah gak satu pun pikiran ini yang nangkep n fokus ke materi kuliah.....
sekali-kali ngeliat keluar.... bosan ngeliat ......
baca buku FASHION BRANDING, karya bruno Hasson.....
cuma baca 1 bab... mengenai 7 prinsip Brand......
setelah itu aku teringat rencana tugas gw untuk perusahaan.....
oya sekilas tentang kerja gw.......
ge kuliah di manajemen unand kosentrasi pemasaran....
selain itu gw juga kerja di sebuah toko parfum yang cukup terkemuka di padang
AzzwarS & Sons - The exclusive perfume
hmm... gw sebagai Marketing Manajer merangkap sebagai Manajer Toko cabang yang di Permindo....
hmm... itu aja dulu.....
kembali ke rencana tugas gw....
gw nawarin konsep untuk program menggaet konsumen baru......
pada awalnya promosi via media.... gw putuskan untuk dikurangi....
gw lebih berencana untuk promosi langsung ke konsumen......
Yah.... konsep yang gw tawarkan gw namain
program Marketing Partner AzzwarS & Sons
yap dalam program ini pada intinya adalah memanfaatkan relasi dan kenalan kita di bidang fashion, retail dan elektronik......
lalu gw mencoba menseleksi perilaku konsumen masing2 relasi toko-toko tersebut.
hmm... toko yang memiliki kesamaan konsumen dengan Azzwars & Sons.....
lalu gw berencana untuk menghubungi masing2 pemilik atau manager toko......
dan menawarkan kerjasama dengan memberikan 30 eksemplar Voucher belanja senilai 30.000 s/d 50.000 setiap bulannya, dan toko tersebut memberikan kepada langganannya
yang belanja senilai 100.000 s/d 200.000, dan pelanggan yang mendapat voucher diharapkan dapat menukarkannya di outlet Azzwars & Sons yang tertera di Voucher....
dari situ maka calon pelanngan tersebut kita layani kebutuhan parfum yang mengekspresikan diri mereka.......
dan program ini rencananya akan dijalankan sekitar 3 bulan.....
dan akan dilanjutkan dengan progran berikutnya.......
hmm.... siang ini gw juga sempat menuliskan apa2 yang harus gw lakukan dan apa yang harus gw persiapkan.......
Mohon doanya supaya program ini berlanjar dengan lancar...........

Tidak ada komentar: