Sabtu, Maret 01, 2008

BUMI ITU PANAS KAPTEN.............

gw pernah nonton pilem perang indonesia..............

ada sebuah adegan yang ditampilkan dengan penuh jiwa patriotisme dan rasa juang yang tinggi dan bilang,

"darah itu merah kapten"

*jelas aja merah.... klo ijo nya ntar lo disangka belalang lagi, dasar oon..."

hal yang sama juga gw rasain hari ini, abis shalat Dzuhur gw ngelanjutin belajar di blognya MarkPlus...
*cie ile tongkrongannya blogna Markplus......*
tapi gw bikin coment disana , tapi kok gak ditmpilin admin yah.....

pas temanya memasarkan BRAND, gw nulis.......
gimana yah membrandingkan bisnis gw biar terpositioning dibenak konsumen,
bisnis gw menyangkut kebutuhan hidup orang banyak......
tiap orang pasti butuh tempat bisnis gw....
bisnis gw selalu dikejar-kejar......
tapi pas udah dipake,
tempat bisnis gw ditinggalin begitu aja,
orang jarang mau duduk lama-lama dit4 bisnis gw,
dan orang gak mau ngomongin bisnis gw......

gmana....
gmana......
gmana caranya......
kasih coment dong......

oya gw lupa bilang bisnis gw...
bisnis gw brandnya adalah.......

Tempat BEOL ........

*nah lo pantas aja coment lo gak diposting....
bayangin aja orang gak mau....
lo bikin coment seenak udel lo*

eniwei.... kembali ke siang hari gw....

setelah gw posting blog gw......

hmm... ternyata ada sesuatu yang terjadi....

apa itu.....?

sesuatu yang terjadi pada diri gw.....

demi kelangsungan hidup gw pokoknya......

apaan,,......?

cacing diperut gw demo......

nuntut persamaan hak......

nuntut reformasi.............

yakin lo.......

yaaaaa......

gw lapeeerrrrr beraaattttttt

kyaaaaaaaaaa.........

lapeerrrrrr.........

oke... oke... gw makan....

tapi makan apa....?

gw mo makan soto ma es cendol durian........

dimana.....?

hmm.... dimana yah.........

aha....... gw tau......

es cendol durian n soto sidi lelo....
terkenal lho enaknya...
gw mau kesitu....
sekalian beli kalkulator n betulin jam rolex papa......

yah gw harus betulin jam papa.....

buruan,....
gw lapeeerrrrr.......

oke.... oke.......
sebelumnya gw ke pertokoan jam dulu tuk betulin jam n bli kalkulator...
pas di pertokoan..... duh rasanya dunia tu sejuk banget......
rasanya dunia indah...
dunia tuh bulat sebulat "upil gw di hari sabtu...."
oke gw beli kalkulato n betulin jam......

lalu....
gw harus makan segera....
cacing diperut gw dah demo besar-besaran.......
mereka mo mengkudeta kepemimpinan
"alkaria planetaria..."
y
ang ada diusus gw......
tapi pas dijalan gw ngerasa hal yang beda........
keringat gw bnyak sekali......
kepala gw panas..........
baju gw basah............
ketek gw bebulu.... upil gw bejibun*yah ketek gw kan mang buluan n upil bejibun...... gak nyambung*

yah... pas makan pun gw ngerasa panas yang sangat.....

ternyata BUMI ITU PANAS KAPTEN......
(sambil berdiri tegap dengan jiwa penuh patriotisme dan tangan hormat menghadap lukisan jendral sudirman)

saya akan berjuang sampai titik darah penghabisan demi bumi ini kapten....
*woy tu mah jendral.... bukan kapten*


"yah gw juga udah denger diberita-berita es dikulkas udah mulai mencair.....
*nah lo kok dikulkas.... di kutub kalee.....*
yah di kutub, trus juga...... hutan - hutan pun udah mulai gundul....
kaya kepala gw pas waktu esede..........
trus cerobong asap pabrik juga udah sangat banyak bikin polusi.......

dan apa yang harus gw lakukan kapten...."


gw yakin setiap dari kita bertanggung jawab untuk ini......

lets SAVE MY SOUL....*ups... tu kan lagunya padi....*
maksud gw Lets SAVE OUR EARTH......
bumi kita tercinta..........
demi anak cucu kita kelak.......
*SAh... salut deh dah mikirin masa depan anak cucu..... salut gw...*

SELAMATKAN BUMI KITA

2 komentar:

eLsa.. mengatakan...

ketek gw bebulu.... upil gw bejibun*yah ketek gw kan mang buluan n upil bejibun...... gak nyambung*


parah bgt ka,,,kta2 yg ini..hahahahahahahaha...geli aj sa bacanya...
tp masa nama brand nya t4 BEOL siy???parah bgt...

yo man,,,,lanjutin terus blog2 serunya..hahahaha

alka great mengatakan...

hwa....ha....ha....
bukan salah bunda mengandung....
tapi salah alka sendiri....

pasang minyak penumbuh bulu diketek....
hwa...ha...ha......