Senin, Maret 03, 2008

CS Indosat Menyebalkan.............

Hari ini gw bangun rada cepet dari biasanya..........

hmm.... 5.45.......
secar kuliah pagi....
perilaku organisasi.... dosennya masuk jam 07.30,
n waktu tenggAng keterlambatn cuma ampe jam 8,
padahal hari-hari biasa jam 07.30 tuh adalh jam keberangkatan gw dari rumah...
n waktu tempuh rumah ke kampus sekitar 45-50 menit....
malum pagi-pagi sering macet.. jd jalannya mobil kayak siput kecebur dalam lem....
udah lambat.... bawaanya pengen lengket trus ma jalan.........

so harus disiasati dgn bangun pagi......

seperti biasa..... bangun pagi.....
sahlat subuh dan mandi......
abis mandi aku sarapan nih.... pake roti bakar ama teh telor u. jaga stamina kuliah n kerja ampe malam.......
sambil sarapan gw stel tuh "kotak ajaib" 21 inch gw.....
stel Antepe u. nontot Antepe Sport........

hwah.... ternyata fiorentina menang....
wah makin tertahan di posisi lima dong milan........
hu,,,hu....hu....
berjuang milan............

tanpa terasa dah abis aja antepe sport...
artinya dah jam 7 nih.....
waduh.... kudu buru-buru nih....
jangan ampe telat.......

mama alak kuliah dulu........
assalamualaikum..........

gw kuliah gak boleh elat......
gw pergi dulu yawh.......hmm... dijalan macet nih....
gara-gara si komo lewat kali yah....


walah tepat seperti perkiraan gw....
gw telat dateng ke kelas perilaku organisasi...
tapi masih ada 5 menit menjelang pintu ditutup,
yg artinya dah gak boleh masuk lagi...........

kuliah hari ini gw jalanin dengan lancar-lancar aja......

pak taher seperti biasa kuliah dengan banyak cerita tentang
teori-teori kedokteran aneh yg entah bersumber dari mana.....

trus kuliah Statistik Multavariat dengan bu syukriati.....
biasalah ibu ini suka telat sekitar 1/2 jam an.....

jam 12.30 kuliah selese....
ga ada kuliah lagi...
hari ini cuma 2 kuliah......

hmm... apa yah rencana gw hari ini.......
oya seblum gw masuk krja di toko....
gw kudu bayar tagihan StarOne dan nyerahin piagam yang gw jemput kemaren
ke bank Mandiri.......
setelah gw nyerahin paigam gw....
gw langsung ke kantor pos yang jaraknya ga beberapa jauh dari bank Mandiri....

berdasarkan info yg gw dapet dari Costumer Serviceny Indosat pas aktivasi kartu gw, katanya tagihan staronenya bisa dibayar dikantor pos......
gw ingat pas ntu, kira2 gini cuplikan kejadiannya......

Gw:(setelah beberapa lama menunggu registrasi no. baru dan pengaktivasiannya, gw iseng nanya ke CSny)
mbak.... gw gak harus bayar tagihan langsung kesini kan tiap bulannya....
secara nih tempat jauh nian ari tempat pertapaan gw.......
trus juga gak sempet deh kayaknya bela-belain jauh-jauh nempuh jarak 20 KM, cuma tuk bayar tagihan ke t4 ini, ga ada yg simpel aja mbak.......
CS:melongo....... (melongo, sambil ngeliatin giginya yang pasangin kawat jemuran diameter 5, dan divariasiin kawat berduri untuk melindungi diri dari para pendemo........)
gw:gmana mbak.......
CS:masih bingung (mungkin bingung mikirin jawaban tau mungkin bingung krn ketampanan gw kali yah...., trus dia nanya ke sebelahnya,..)
CS bergigi kawat: "na...(bukan nama sebenarnya, krn nama dan identitas dirahasiaakan , demi privasi ikatan pegawai berkawat gigi seperti pagar berduri...) sekarang udah bisa dibayar di Pos gak tagihan nya...?"
CS yang gak berkawat gigi: "udah... "
Cs berkawat gigi:"jadi Mas alka, tagihannya udah bisa dibayar di pos loket pembayaran tagihan telpon,
ada yang mo ditanya lagi...?"
gw: hmm....(berpikir... mo nanya apakah kawat giginya bisa dipinjem untuk jagain depan kantor DPR dari para pendemo gak yah... tau mo nanya mbak klo beli kolor ijo dimana yah...stok topi tidur gw abis nih...... tapi gw urungin niat gw, bis klo gw tanya bisa-bisa tu kartu bisa masuk ke lambung gw sekligus ma Hp-Hpnya......) "gak ada lagi , saya rasa cukup...."

kira-kira gitu deh cuplikan ceritanya.....
sesampe di kantor pos gw lait antrian loket tagihan ngerangkap dengan tagihan loket FIF, \n tu antrian gak rame-rame banget sih....
tapi nungguin nya cukup lama.....
kayaknya tu kasirnya ngitung duit pake jari deh.... lama banget soalnya....
biarlah besok klo gw ke sini bawain sempoa...(niat tulus yg tumbuh di hati gw nih..)
biar ngitungnya cepet,,,, secepet kilat.....
pas giliran gw......
kasir yang ngitung pake jari: ada yang bisa dibantu..?
gw : hmm..... gini.... mo bayar Tagihan Starone.....
kasir yang ngitung pake jari: Tagihan Starone....
bentar dicek dulu yah.....
now... loading.......
kira-kira gitu lah tulisannya klo lagi nunggu......
kasir ngitung pake jari:maaf mas, tagihan starone gak ada didata kami.....
gw : (dengan nada gak percaya) yang bener mbak.... katanya bisa dibayar di kantor pos....
kasir yang ngitung pake jari: tapi datanya gak ada....
gw : *masih juga gak percaya*..... gw nyoba telpon galery indosat padag....
tpi yang keluar suara di HP gue kira-kira gini....
"pulsa kartu prabyar anda tidak mencukupi melakukan panggilan"
busyet pulsa simpati gw abis lg....
gara-gara kebanyakan nelpon-nelpon gorila nih.......
manaHP CDMA gw ketinggalan di meja lagi........
berpikir sejenak...............

oya disebelah ada wartel....
gw ke wartel....
n nelpon galery indosat...
dan terjadi percakapan tingkat tinggi....
yang angkat telpon: Indosat selamat siang.........
gw: siang juga.....
yang angkat telpon: ada yang bisa dibantu.....
gw: mo nanya nih.... kok gw gak bisa bayar tagihan di Kantor pos yah...
yang angkat telpon: mohon maaf... untuk sementra waktu gak bisa bayar di pos.... langsung ke galery indosat di jalan khatib.........
gw: "lha kata CS nya dulu bisa dibayar di kantor pos....."
Yang angkat telpon:"iya ... tapi untuk saat ini gak bisa.... kontrak kita ma kantor pos blom diperpanjang....."
gw: (ngomong dalam ati..... duh dikerjain deh gw,...., dasar perusahaan gak profesional masa kontrak aja lupA diperpanjang.... ntar diusir dari rumah kontrakannya baru tau rasa.....)
"trus kapan bisa bayar di Pos lg...."
yang angkat telpon:"kita gak tau,,,, mgkin sampe kontraknya diperpanjang lagi....
gw:(ya kapaaannnn , udah lah capek gw ngomong bertele-tele) ya uah makasih.....
gw matiin.......
huh..... kena gw dikerjaain ma CS yang berkawat gigi tu....
dah susah-susah antri n nunggu-nunggu ternyata gw kena boongin....
dasar CS berkawat gigi..... informasinya gak Update.....

duh perut gw laper n gw blom shalat...
gw shalat di pos....
trus makan soto di depan matahari....
wuih sotonya enak... tambah es cendol durian....
mak nyus.................
setelah itu gw ngantor lagi deh...................

hwaaaaaaaaaaaaaaaah.....
cukup melelah kan juga hari ini..............

Tidak ada komentar: