Jumat, Maret 07, 2008

libuuurrr... .tiduuuuuur.....

hore.....
hari ini jum'at 7 maret 2007
hari raya nyepi

artinya.......
gw pergi nyepi sendirian...
matiin tipi,matiin lampu,matiin kulkas n mattin diri gw sendiri...
ya nggak lah...

hari nyepi artinya libur.......
gak ada bangun pagi,
gak ada kuliah pagi,
gak ada macet pagi,
gak ada ngantri naek bus pagi-pagi,
gak ada siapin bahan presentasi,
gak nyukur bulu ketek pagi.....

dan yang pastinya libur artinya dirumah aja...
membentuk dinasti kingkong ke 3......

gw udah nyiapin rencana yang matang untuk ngisi hari libur ini....
rencana yang udah gw siapin dari jauh-jauh hari.........
yang sangat berpengaruh besar terhadap kehidupan gw kali yah......

ya rencananya adalah....

gw mo tidur seharian........
gw tidur seharian, trus pas siang sholat jum'at,
makan n tidur lagi, n bangon sore n ngantor n malamnya
pulang posting blog n tidur lagi...

lha apa hubungannya tidur, rencana besar, dan kelangsungan hidup gw......

yah banyak hubungannya...
mulai hubungan darah....
hubungan batin....
hubungan jiwa...
tapi yang pastinya gak pake hubungan badan kali ya......

yap dengan tidur gw melemaskan seluruh persendian tubuh gw,
gw bisa bayar hutang-hutang tidur yang blom gw bayar,
trus juga gw bisa bikin peta dunia pake iler gw....
hwa,,..ha...ha....

hmm... gw rasa jarang-jarang gw bisa ngelakuin hal-hal kayak gini di hari lain.....

thanks yah mom dah gantiin sprei n sarung bantal nya kemaren...
bikin betah tidur ampe sore,...........

Tidak ada komentar: