Sabtu, Maret 01, 2008

Tidur yang menistakan, Hwa..ha...ha......

good morning, menjelang siang.........
Hwaaaaaah......... dah jam 11.30.........
pagi yang menistaakn............
*ups.... bukan salah pagi, pagi tak ada salah apa2........
mungkin gue yang salah, n mang gue yang salah,
jadi sebenarnya gue yang nista.... haaaaaahh,....*
tapi tenang dimana-mana gue gak pernah nyalahin diri sendiri....
jadi tidurlah yang disalahkan.................*dasar deh gue.....*

padahal pagi ini gue udah bagun cepet untuk ukuran hari sabtu....
yakninya jam 6.30...*nah lo jam 6.30 dibilang cepet*
yah klo hari sabtu biasanya bis sholat subuh gw mah tidur lagi.......
karna hanya satu hari dalam seminggu gw bisa tidur ampe mata belekan........

tapi pagi ini beda...... gw bangun cepet....
trus mandi.....
yah diluar kebiasaan mandi di sabtu pagi....
dan tak lupa gosok ketek, *ups... bkan gosok ketek tapi gosok gigi...*

setelah semuanya beres gw siap-siap untuk menuju rumah abang2 gw tercinta.......
My Lovely Bro... *I love You all (dengan mata berbinar-binar, dan tangan didekap ke dagu)*

hmm.... btw ada satuhal yang blom gw lakuin....
apaan.....?
yap... bersihin upil..........
udah banyak nih....
klo gak dibersihin gw bisa terjangkit penykit langka dan belum ada obatnya.......

"uPILIS nYANGKUTIS dIBULUIDUNGITIS"

mang blom ada obatnya nih penyakit yang satu ini, hwiiiiiihhhhh mengerikan............

kembali kepagi gw.....
gw baru ingat klo pagi ini gw ada janji mo ketemu mita sang cinderela......
tapi dia gak ngasih tau mo janjian jam berapa......... dia cuma bilang
"nanti aja kak mita sms pas mita dah mo nyampe........"

nah lo..........

ya sudah lupakan sejenak....... gw langsung aja ke rumah abang2 gw tercinta.....
dan sarapan bareng di tempat biasa,
sekitar ampe jam 8.30 an.............
trus gw balik ke toko....
ampe ditoko gw ingat.....
gw blom bayar utang........
*"utang apaan......?"*
utang tidur di sabtu pagi, ampe mata bulukan........
*nah lo dasar pemalas.......*

oke lah gw tidur bentar ga masalah....
paling klo ada telpon dari mita sang cinderela pun bakal kedengaran........

telentang bentar...... ngitung domba........
satu domba......
dua domba......
tiga domba.......

groookkk........

groookkkk.......

rrreeellllllll

rreeelllll
*ha..ha..ha... ileran gw bikin benua eropa.....*

n kebangun ....
ngucek2 mata....
liat jam..........

astagfirullah......

jam 11....
padahal janji ma mita sang cinderela pagi,....

gwat2....
liat HP,....

Mita sang Cinderela..... 10 PanggilAN tak terjawab


liat inbox,
Mita sang cinderella :
kak, mitA dah hampir sampe, mita tunggu di Sari Anggrek yah......

Dikirim jam: 09.55 AM

nah lo.... loe biyarin, tu anak ampe bulukan sejam....

mandi.... mandi.... mandi lagi..............

cepet.....cepet...cepet....

dah mandi....
telpon.........
gw: mita lg dimana?
mita sang cinderela:lagi di pasarbuah pasarraya,
gw: gw kesitu yah..........
yah akhirnya ketemu dengan masang tamopak tak berdosa....
maap yah telat dikit....
mita Sang cinderela: gak pa2 kak,.......
*dalam ati paling dia bilang dasr gorilla dari afrika.... dah sejam nih nunggu......
klo bukan gara2 ganteng paling dah di tendang ampe Mars... n bikin peradaban baru....
ALkariksa Samalensasiesis*

Hwa...ha...ha....
dasar tidur yang menistakan....

tapi gak pa-pa....
yang terpenting gw ketemu Mita sang cinderella dengan wajah bahagia.....
Hwa...ha...ha...

ps: Mita mafin gw yah dah telat datang........

1 komentar:

redo mengatakan...

kak...kak....kak.....

ngakak kali deh posting lu kali ini...

jadi lu upilan yah....

mang mita mau ma cowok upilan....
kak...kak...kak....